Nasi Rasbun Bapak Rushadi, Rasanya nikmat! Kuliner Legend Bobotsari

Nasi sudah menjadi makanan sehari hari, nasi menjadi sangat nikmat jika di kombinasikan dengan lauk pauk.  Apalagi kalo di nikmati pada saat kita merasa lapar.

Salah satu kenikmatan nasi yang ada di daerah bobotsari  adalah Nasi Rasbun yang di jual hanya pada saat malam hari saja,  Sahabat travelaku, tentu penasaran apa itu Nasi Rasbun, Nasi Rasbun merupakan singkatan dari  Nasi Rames Buntel.

Nasi Rasbun sudah ada sejak lama, penjual  nasi rasbun bernama Bapak Rushadi.  Nasi rasbun ini benar benar di buntel atau di bungkus dengan daun pisang, sehingga menambah rasa yang sangat nikmat. Isi nasi rasbun campur sari yaitu mie, sayur tempe, sayur  tahu, di tambah dengan kripik tempe, nasi rasbun menunya sangat simple tetapi memiliki rasa yang khas.

Nasi rasbun sendiri harganya sangat terjangkau yaitu Rp. 6000 yang membuat banyak pelanggan yang mampir di tempat ini, yang menikmati kuliner ini dari semua kalangan.

Menu pendamping dari nasi rasbun adalah kripik tempe, dengan menu minumannya teh hangat tawar dan manis. Menikmati nasi rasbun bisa mengingatkan masa kecil yang sering makan dengan di bungkus daun pisang, dan di masak dengan cara tradisional, di masak dengan kayu bakar.

Sahabat travelaku tentu ingin segera mencoba makan nasi rasbun ini, nasi rasbun sendiri di jajakan dengan model lesehan tepatnya di lokasi dekat  Alfamart Bandingan Majapura Bobotsari - Purbalingga Jawa Tengah.

Sumber : Mobis Kuliner

Nasi Rasbun Bapak Rushadi, Rasanya nikmat! Kuliner Legend Bobotsari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Pesene Lewat WhatsApp
Datane Kulo
Tumbas Jajanan
KIRIM